Fakta Unik Mitos Kejatuhan Cicak

Fakta Unik - Mitos ialah keyakinan pada perihal takhayul dikarenakan gara-gara kalau kita lakukan suatu hal yang termasuk juga dalam soal mitos yang terkadang memang jauh sekali dari bakal serta pikiran logis. Salah satunya mitos yang udah tenar serta berkembang di penduduk Indonesia sejak mulai dulu ialah mitos kejatuhan cicak.

fakta mitos cicak
Mitos Cicak

Mitos kejatuhan cicak atau mendapat cicak punyai makna arti menandakan bakal mendapat atau mendapatkan sial untuk yang kejatuhan. Meskipun sebenarnya kalaupun disaksikan dengan cara pikiran masuk-akal serta fakta yang sial malah ialah cicak karena dia tak berhati-hati sampai terjatuh, nah kalaupun menurut kamu yang sial itu cicak nya apakah manusia yang kejatuhan cicak ?

Mitos Unik Kejatuhan Cicak di Tubuh


Ya tersebut mitos tak ringan memang mencernanya dengan pikiran pandangan masuk-akal. Serta tentu ada tujuan serta arah kegunaan mengapa kejatuhan cicak di kira mitos bakal mendapatkan kesialan, keapesan, serta mungkin musibah. Yang bisa kita mengambil bagian positifnya kalau kita sudah kejatuhan cicak bakal membuat kita kian siaga untuk menantang kesialan yang sudah peluang menunggu. Makna arti menandakan mitos kejatuhan cicak di sisi tubu masing-masing berarti :

1. Mitos Kejatuhan Cicak Di Kepala 

banyak juga sebagian orang meyakini kalaupun kejatuhan cicak di kepala rizki akan seret dalam makna orang yang kejatuhan cicak akan susah untuk mendapat rejekinya. Walaupun itu dalam islam setiap orang yang lahir di dunia ini rizki itu sudah dikasihkan waktu kita masihlah dalam kandungan.

tidak hanya rizki seret, kenyataannya makna kejatuhan cicak juga peluang menandakan kalaupun ada bagian keluarga yang akan meninggal dunia. Juga bisa punyai arti makna menandakan bakal alami musibah seperti kecelakaan motor yang menyebabkan kritis, dan seterusnya.

Kalau kita sudah kejatuhan cicak semestinya lebih waspada dalam lakukan suatu hal, bagian positifnya kita menjadi manusia yang tak serampangan, terputus dari benar atau tidaknya mitos kejatuhan cicak itu.

2. Mitos Kejatuhan Cicak Di Tangan 


Seperti yang kita ketahui dalam lakukan pekerjaan kita tetap memanfaatkan ke dua tangan untuk bekerja atau membuat suatu hal. Makna atau arti kejatuhan cicak di tangan ialah menandakan kalau pekerjaan yang kamu kerjakan bakal percuma ataukah tidak mendapat hasil seperti yang di harap. Juga bisa berarti rizki kamu bakal terlambat.

Ada pula yang mengartikan kamu bakal kehilangan pegangan kamu dalam hal semacam ini ialah pendamping hidup adalah pacar, mudah-mudahan saja tak ya. Tetapi jangan sampai berkecil hati kalau kamu alami kejatuhan cicak di tangan. Bagian positifnya ialah kamu mesti lebih bersungguh-sungguh dalam bekerja atau berupaya untuk menjemput rizki. Menjadi semangat mesti di naikkan.

3. Mitos Kejatuhan Cicak Di Kaki 


Mitos ini di artikan atau berarti bakal mendapatkan kesialan di perjalanan yang bakal kamu menuju, umpamanya terpeleset di jalan, kecelakaan motor atau mobil, di cegat begal dan lain-lain. Atau juga bisa berarti arah tempat kamu melancong tidak sedang seperti yang di harap perumpamaannya kamu pengin ngapel ke rumah pacar, serta nyatanya pacarnya tak didalam rumah. Semuanya itu cuma peluang yang pasti belumlah semestinya berlangsung karena kesialan orang itu berlainan.

Kalau kamu ingin melancong atau pergi bekerja tetapi kejatuhan cicak di kaki, jadi mesti lebih waspada dalam perbuatan, ambil langkah supaya siap menantang kesialan yang mungkin menunggu. Bagian positifnya membuat kita lebih waspada dalam ambil langkah menjadi meskipun itu mitos terputus dari kamu yakin ataukah tidak, tentu tak ada kelirunya kan? lakukan tindakan berhati-hati.

4. Mitos Kejatuhan Cicak Di Pundak 


Kejatuhan cicak di bahu punyai arti makna kesialan pada keluarga atau sebagian orang yang anda cintai. Juga bisa berarti hilangnya pekerjaan anda kini. Makna yang lainnya ialah bakal mendapatkan masalah hidup dengan beban yang berat. Bagian positifnya kalau kamu sudah ketahui makna arti kejatuhan cicak di bahu ialah siapkan mental untuk menantang kesialan yang mungkin menunggu. Menjadi jadilah lebih kuat.

5. Mitos Kejatuhan Cicak Di Paha 


Mitos ini punyai makna arti kamu akan mendapat permasalahan di jalan. Mungkin dari orang-orang atau karena perbuatan anda sendiri. Optimis kalau anda lebih siaga kalau mendambakan mendatangi satu daerah. Kalau kejatuhan cicak di kaki paha kanan, jadi pertanda kalaupun anda akan mendapat permasalahan dari teman atau teman akrab. Kalau jatuhnya di kaki paha kiri, makna maknanya ialah pertanda kalaupun anda akan mendapat permasalahan dari orang asing. Bagian positifnya lebih waspada pada rekan atau lawan.

Mitos Kejatuhan Kotoran Cicak 

Mitos ini berarti bakal terserang sakit atau penyakit karena kotoran cicak sendiri ialah ikon penyakit.

Langkah menolak atau menanggulangi kesialan dari kejatuhan cicak 

Langkah tersebut juga adalah sisi dari mitos yang manakah supaya kesialan yang menerpa sehabis kejatuhan cicak yakni dengan mengincar atau tangkap cicak yang sudah jatuh menerpa kita itu. Sehabis kita tangkap terus cicak itu kita bunuh serta di ludahi sekalian di niatkan supaya sial atau apes kita di bawa juga mati cicak itu. Memang ini kejam namun dalam agama islam kita di ajnurkan untuk membunuh cicak , untuk lebih detilnya hadist nabi perihal cicak semestinya tanyalah sama kiyai atau ustadz kalian paling dekat. Nyatanya bunyi cicak juga punya kandungan makna arti spesifik seperti apakah arti bunyi cicak ?

Makna Bunyi Cicak Dalam Rumah 

Arti nada cicak bisa di artikan berdasar pada dari tempat mana arah bunyi cicak itu sama dengan dari urutan kita. Penafsirannya ialah begini :

Bunyi cicak dari arah timur 
Berarti pekerjaan ada bakal tidak sukses atau sia sia

Bunyi cicak dari arah tenggara 
Berarti bakal alami perihal yang sedang-sedang saja atau seimbang dalam soal kebahagiaan atau perasaan sedih begitupun rejeki

Bunyi cicak dari arah selatan 
Berarti bakal berjumpa dengan seorang yang dikenal lama

Bunyi cicak dari arah baratdaya 
Berarti bakal mendapatkan kesialan atau rintangan masalah yang besar

Bunyi cicak dari arah barat 
Berarti mendapatkan rizki yang baik, ini adalah menandakan yang baik

Bunyi cicak dari arah barat laut 
Berarti bakal menanggung derita sakit atau terserang penyakit

Bunyi cicak dari arah utara 
Berarti bakal mendapatkan kebaikan atau kebahagiaan

Bunyi cicak dari arah timur laut 
Berarti bakal mendapatkan masalah hidup yang berat yang peluang ialah kematian

Bunyi cicak dari atas atau persis di dalam atas 
Berarti rizki yang dinanti-nanti bakal lekas ada juga bisa mimpinya bakal terkabul

Bunyi cicak disaat tengah membahas satu perkara 
Berarti yang di bicarakan ialah kebenaran.

No comments:

Post a Comment