16 Fakta Unik Perempuan yang Tidak Diketahui

Fakta Unik - Wanita seringkali dipandang makhluk penuh misteri karena perasaan mereka yang tdk dapat ditebak. Akan tetapi, bagaimana dengan sisi fisik mereka? Nyatanya masihlah ada fakta -fakta berkenaan fisik wanita yang tdk umum di ketahui baik perempuan atau laki laki.

Fakta Menarik Tentang perempuan

fakta unik perempuan
Fakta Unik Perempuan

Apa fakta -fakta menarik itu? Yuk dibaca dibawah berikut ini :

Bentuk payudara 

Sedikit yang tahu jika bentuk serta besar payudara wanita berbeda. Biarpun gak nampak jelas, ke dua payudara wanita tentunya tidak sama.

Daya tarik 

Banyak analisa yang menyampaikan jika daya tarik wanita terkait pada apakah yang ia makan waktu saat kehamilan. Umpama, diusulkan buat banyak minum susu kedelai supaya kulit bayinya putih. Jadi disarankan buat wanita memiliki kandungan buat mengontrol alur makannya.

Sisi otak 

Perihal unik yang lain ialah nyatanya sisi otak wanita yang di dalamnya berisi ketertarikan pada gairah lakukan hubungan intim, sama dengan sisi otak yang berisi ketertarikan pada makanan.

Kenikmatan dalam berhubungan 

Wanita nyatanya bisa alami orgasme melampaui pria disaat mengerjakan interaksi intim. Wanita yang berusia diatas 40 tahun umumnya tambah cepat raih orgasme dibanding perempuan yang berumur kurang dari 40 tahun.

Bahkan juga beberapa analisa memberikan jika orgasme bisa kurangi kesakitan kram waktu menstruasi.

Abnormalitas alat reproduksi 

Tdk umum di ketahui, ada sekian banyak wanita yang terlahir dengan dua rahim serta bahkan juga dua alat reproduksi. Biarpun gak nampak semula, perihal ini bisa di ketahui apabila lihat siklus menstruasi yang tdk normal atau apabila terdapatnya pendarahan terlalu berlebih.

Daya ingat 

Punyai daya ingat yang lebih kuat ketimbang laki laki adalah satu diantaranya perihal unik yang ada di wanita.

Ketertarikan 

Pakar biologi evolusioner mengemukakan jika wanita lebih umum punyai ketertarikan pada lawan tipe menurut pembawaan yang mereka punya, bukan menurut tampilan fisik.

Angka impian hidup 

Beberapa analisa memberikan, perempuan umumnya condong melakukan pola hidup yang lebih sehat dibanding dengan laki laki. Tidak hanya itu, imun pada tubuh perempuan dengan cara alami lebih kuat dalam memerangi penyakit.

Tertarik pada berbau tubuh lelaki 

Lelaki yang berbau tubuh wangi atau unik, dipandang lebih menarik buat wanita dibanding mereka yang bau tubuh kurang enak.

Pelukan 

Nyatanya, perempuan lebih ringan yakin terhadap lelaki yang memeluknya lebih dari 15 detik.

Andil klitoris 

Kira-kira 75 prosen wanita bisa raih orgasme karena stimulasi organ klitoris yang banyak dialiri pembuluh darah serta urat syaraf, hingga adalah daerah yang sangat peka.

Gairah musim panas 

Rata-rata wanita nyatanya gairahnya bertambah sewaktu musim panas.

Saat hidup telur wanita 

Telur wanita punyai periode waktu hidup dari 24 sampai 48 jam, dan sperma lelaki dapat hidup sampai 2 hari lebih lama dari wanita.

Tunda kehamilan 

Studi memberikan jika wanita yang tunda kehamilan berubah menjadi kurang atraktif di ranjang.

Keperawanan 

Banyak yang berasumsi jika selaput dara adalah isyarat keperawanan, nyatanya hal semacam itu tdk seluruhnya benar. Ada sekian banyak wanita yang memang tdk punyai selaput dara hingga selaput dara tidaklah terlalu berkaitan dengan keperawanan perempuan .

Segi otak 

Tdk seperti lelaki yang dengerin cukup dengan segi kiri otak mereka, perempuan memakai ke dua segi otak buat dengerin.

No comments:

Post a Comment