5 Fakta Sebenarnya dari Anime One Piece

Fakta Unik - Salah satunya hal yg mengagumkan, menarik, serta untuk sebagian orang membuat mereka frustasi terkait realita One Piece ialah minimnya info dari pembawaan, kebolehan, serta latar belakang yg mengarahkan ke jumlah spekulasi, salah paham, serta salah paham.

fakta one piece
Fakta One Piece

Kesempatan ini penulis bakal membicarakan salah paham sangat disukai banyak orang di One Piece. Penulis bakal bersihkan salah paham ini menurut info di manga, akal sehat serta masuk-akal.

Shanks Menaklukkan Kaido 

Sesaat semua dunia terpesona pada aksi Pemerintah Dunia yg memiliki rencana menjalankan Ace, sebab itu bermakna perang secara langsung dengan bajak laut yg sangat kuat serta salah satunya Yonkou, Whitebeard. Yonko yang lain, Kaido memiliki rencana untuk balas dendam terhadap Shirohige serta pergi ke Marineford untuk permusuhannya di saat lantas namun di hadang oleh Shanks, yg pun seseorang Yonko, serta di manganya disebutkan bila mereka bertemput.

Saat ini banyak fans OP yakin bila mereka berdua berhadapan habis-habisan serta Shanks menaklukkan Kaido. Ini dikit tidak dapat diterima akal, bukan sebab Shanks tidak dapat menaklukkan Kaido, akan tetapi sebab Shanks tidak mempunyai banyaknya waktu untuk berhadapan dengan Kaido.

Penulis yakin bila Shanks tawarkan semavcam kesepahaman untuk membuat Kaido beralih pikiran. Kesepahaman itu bisa berwujud info yg mempunyai nilai atau Shanks mungkin saja tawarkan banyak wilayah kunci punya dia untuk Kaido. Bukti yang lain bila mereka tidak berhadapan ialah realita kalau pertarung pada 2 admiral berjalan selama 10 hari, serta pertempuran Luffy melawan Cracker berjalan lebih dari satu hari.

Jadi seeprtinya kemungkinan kecil bila pertempuran 2 Yonko selesai cuma dalam sehari serta Shanks ada dalam hari selanjutnya di Marineford tanpa luka sedikitpun dari pertempuran dengan monster contohnya Kaido.

Luffy Lebih Lemah Dibandingkan Doflamingo 

Yg satu ini ialah salah paham besar yang lain yg kerap diperlukan oleh fans sewaktu berargumen terkait bagaimana Luffy bakal dapat menaklukkan Yonko. Hal yg kerap dipermasalahkan ialah apabila menaklukkan Doflamingo saja Luffy kelabakan, di mana Doflamingo sendiri amat takut dengan Kaido, bagaimana Luffy dapat menaklukkan Yonko?

Mengapa banyak yg mengemukakan Luffy lebih lemah dari Doflamingo? Tidakkah Luffy melawan Doflamingo sewaktu dia telah berhadapan habis-habisan serta tahap belur? Sebelum berhadapan dengan Doflamingo, Luffy banyak memakai tenaga serta tubuhnya tahap belur. Pertama dia memakai Haki cukuplah banyak kala berhadapan melawan Don Chinjao, serta dia pun terlibat dalam kejuaraan.

Selanjutnya Luffy mesti menguber Doflamingo serta bertemu dengan anak buahnya, serta pun perbuatannya yg tidak melawan Bellamy membuat tubuhnya kehilangan banyak daya. Sehabis tersebut dia mesti melawan Doflamingo dengan situasi yg tidak seimbang. Jadi masihlah berfikir bila Luffy lebih lemah?

Bounty Lebih Besar Tidak Bermakna Lebih Kuat 

Yg satu ini selayaknya cukup sudah jelas, namun penulis bakal menjelaskannya untuk kamu yg belum juga mengetahui tentasng bagaimana metode bounty bekerja. Banyak orang berfikir nilai buruan didasarkan pada sebereapa kuat orang itu, yg pastinya salah. Nilai buruan didasarkan pada berapa berbahayanya orang itu untuk umum serta yg sangat terpenting berapa berbahaynya mereka untuk Pemerintah Dunia.

Misalnya ialah Usopp, yg telah disebutkan oleh Oda bakal senantiasa berubah menjadi yg terlemah di antara kru Topi Jerami yang lain, mempunyai nilai buruan yg semakin besar ketimbang Sanji. Ini murni sebab angkatan laut melihat Doflamingo mengklaim bila Usopp yg memikul tanggung jawab memusnahkan idenya sepanjang bertahun-tahun sebab telah membebaskan budak mainannya.

Serta sebab kesaksian dari angkatan laut pun bertindak dalam memposisikan nilai buruan, beberapa pejabat berfikir bila Usopp amat beresiko sebab tingkah lakunya di Dressrosa, serta sebab Sanji hampir tidak kerjakan apaun di Dressrosa, dia memperoleh nilai buruan yg lebih rendah walaupun angkatan laut tahu bila Sanji lebih kuat.

Dragon Mempunyai Buah Iblis dengan Kekuatan Mengatur Cuaca 

Beberapa fans condong mengkonversi petunjuk-petunjuk kecil berubah menjadi realita contohnya yg berlangsung dalam perkara ini. Dragon mempunyai buah iblis yg dapat mengatur cuaca belum juga sempat dilakukan konfirmasi, bahkan juga apa kebolehan Dragon atau dia mempunyai kebolehan buah iblis atau mungkin tidak saja belum pula jelas.

Alasan yg diperlukan untuk mengklaim ini menjadi realita ialah kalau petir menyambar tempat eksekusi di Logue Town serta selamatkan hidup Luffy, serta credit dikasihkan terhadap Dragon yg kebetulan atau mungkin tidak ada dari sana.

Namun contohnya yg telah penulis jelaskan diatas, selama ini tidak ada konfirmasi serta saat ini Big Mom pun mempunyai kebolehan untuk merekayasa cuaca hingga tidak akan apik apabila Dragon pun mempunyai kekuatan yg sama. Oda pun kayaknya tak kan memberi salah satunya pembawaan yg sangat terpenting ddengan kebolehan yg telah diperlukan oleh pembawaan berbeda awal kalinya.

Kizaru Takut Dengan Benn Beckman 

Yg paling akhir dalam daftar ini mungkin saja ialah salah satunya yg sangat diperdebatkan pada salah satunya mitos atau salah paham di One Piece atau di anime apa pun. Ada beberapa yg berfikir bila Kizaru sesungguhnya takut dengan Beckman serta yg berbeda berfikir dia cuma punya sikap sarkastik contohnya kebiasaanya

Pertama kali, untuk yg mengemukakan bila Kizaru takut, mengapa dia takut? Kizaru awal kalinya berhadapan melawan Whitebeard tanpa membuktikan perasaan takut sedikitpun. Jadi apa yg membuat kamu berfikir bila dia takut dengan Beckman?

Sesungguhnya apabila kamu lihat adegan “Luffy berjumpa Whitebeard” Kizaru ada diakhir serta memohon ijin Sengoku untuk ambil seluruhnya kepala mereka sekalian memberikan jarinya mengarah Whitebeard serta krunya pun Luffy. Jadi itu selayaknya cukup sudah untuk perlihatkan bila Kizaru tidak takut dengan Benn Beckman.

Jadi yg sesungguhnya berlangsung di adegan itu, apabila memakai akal sehat, ikhtisar yg bisa diperoleh ialah sewaktu Beckman memerintah Kizaru untuk berhenti serta tidak menyerang Luffy, Kizaru melaksanakannya serta berubah menjadi siaga sebab orang yg memerintahnya bukan sembarang orang, tetapi tangan kanan dari seseorang Yonko. Namun demikian Beckman rubah dari Kizaru dia secara langsung menguber Luffy lagi sebab Beckman tak akan mengentikannya.

No comments:

Post a Comment