4 Fakta Unik Panda Lucu Menggemaskan dari Cina

Fakta Unik - Anda tentu sudah dengar berita kalau Indonesia udah kehadiran binatang lucu dari cina, yakni Panda, kan? Nyata-nyatanya kehadiran panda ini udah lama di tunggu-tunggu orang Indonesia. Sepasang panda lucu ini bernama Cai Tao untuk yang jantan, serta Hi Chun untuk betina. Ke-2 panda ini selanjutnya akan di tempatkan di Taman Safari Cisarua, Bogor. Ingin tahu apa fakta-fakta unik dari ke-2 panda lucu ini? Yuk dibaca dan disimak berikut ini ya.

Fakta yang Paling Menggemaskan dari Panda yang Berasal dari Cina


fakta unik panda
Panda Lucu Pacaran

Panda Lucu Berpacaran 


Tidak hanya manusia yang dapat pacaran , hewan juga bisa pula merajut cinta seperti kedua panda lucu menggemaskan yang tidak sama dengan hewan menakutkan rusia yang terkenal ganas dan menakutkan. Cai Tao yang lahir pada 7 Agustus 2010 serta Hu Chun yang lahir di tahun yang sama persisnya pada 8 September, dengan argumen berikut mereka disebut-sebut tengah pacaran karena umurnya sama. Indonesia akan mengupayakan bikin mereka selekasnya kawin serta membuahkan keturunan.

Bukan dikasih, Tetapi Cuma Dipinjamkan. 


Janganlah salah tafsir lho, cina cuma meminjamkan ke-2 panda besar ini untuk hidup di Indonesia saat 10 tahun. Maksudnya adalah untuk proses pengembangbiakkan atau breeding loan, di Taman Safari Indonesia. Cai Tao serta Hu Chun akan dirawat sebaik-baiknya hingga punyai anak.

Indonesia Jadi Negara ke-4 di Asia Tenggara yang Punyai Kesempatan Saat Ini. 


Kamu mesti bangga lho, nyata-nyatanya Indonesia jadi negara ke-4 di Asia Tenggara serta negara ke-16 didunia yang mendapat peluang peminjaman panda besar jadi breeding loan. Meksiko jadi salah satu negara yang punyai panda besar yang bukan punya cina, itu adalah hadiah pada Meksiko pada 1975.

Kandang yang Dipakai Sejumlah Miliaran Rupiah. 


Tidak pengen bikin ke-2 panda ini terasa stres serta sedih, manajemen Taman Safari Indonesia udah menyediakan rumah baru. Dengan area seluas 190 hektare yang terdapat di ketinggian 1. 446 mtr. diatas permukaan laut, tempat ini disulap jadi habitat asli mereka seperti di daratan cina. Untuk membuat kandang dengan layanan komplet semestinya memerlukan Rp 60 miliar. Itu termasuk juga dalam standard yang dipastikan pemerintahan cina dalam pelihara hewan berbadan hitam putih ini.

No comments:

Post a Comment