5 Ikan Hias Unik dan Indah di Dunia

Fakta Unik - Buat anda yang miliki rumah dengan penuh barang serta ruangan yang sempit namun pingin pelihara ikan hias semestinya butuh pemecahan yang pas bukan. Ini kenapa saat ini banyak diperjual-belikan aquarium mini untuk pemecahan yang sangat pas dalam problem anda.

Kecuali miliki ukuran yang minimalis, harga aquarium mini juga tidaklah terlalu mahal. Namun kesempatan ini kami tidak mengkaji harga aquarium mini, namun dapat mengkaji beragam ragam style ikan hias yang dapat anda memelihara di aquarium mini. Kebanyakan ikan hias aquarium mini yang diambil miliki ukuran kecil serta warna cantik.

Ikan-Ikan Hias Terunik dan Terindah yang Pernah ada


Terdapat beberapa style ikan hias aquarium minimalis yang dapat anda pilih, dari harga Rp 2. 000 sampai Rp 50. 000 per ekor. Kecuali miliki harga yag murah, ikan hias aquarium mini harus juga ringan dalam perawatannya. Nah dibawah ini beberapa jenis ikan hias aquarium mini yang dapat anda pilih. Silakan baca keterangan dibawah ini.

1. Ikan Hias Guppy Albino 


Ikan Guppy Albino
Ikan Guppy Albino

Tidak asing lagi bukan dengan style ikan hias satu ini. Ikan guppy diambil untuk ikan hias aquascape sebab miliki ukuran badan yang kecil. Terkecuali itu, style ikan hias aquarium mini satu ini dapat miliki warna yang amat cantik serta sesuai untuk penghias aquarium anda. Harga ikan guppy yang murah juga berubah menjadi salah satunya argumen kenapa ikan ini banyak diambil. Untuk harga style ikan hias aquarium mini satu ini dari mulai Rp 5. 000- Rp 10. 000 per ekor.

2. Ikan Hias Rainbow 


Ikan Rainbow
Ikan Rainbow

Seperti namanya, style ikan hias aquarium mini satu ini miliki warna seperti satu pelangi. Kecuali miliki warna yang cantik, ikan rainbow diambil sebab ringan untuk perawatan serta dapat di gabung dengan style ikan hias aquarium mini yang lain. Untuk harga ikan rainbow tidak terlampau mahal. Anda dapat beli ikan hias cantik ini seharga Rp 15. 000 per ekor.

3. Ikan Hias Neon Tetra 


Ikan Neon Tetra
Ikan Neon Tetra

Terdapat beberapa style dari ikan neon, serta antara lainnya yang miliki warna cantik serta harga terjangkau merupakan ikan neon tetra. Ikan neon tetra diambil untuk ikan hias aquarium mini sebab mimiliki warna yang amat cantik. Terkecuali itu ikan neon juga lebih sukai bergerombol yang membuatnya lebih nampak cocok untuk style aquarium mini. Untuk harga ikan hias aquarium mini satu ini di jual Rp 1. 500 per ekornya.

4. Ikan Hias Chili Rasbora 


Ikan Chili Rasbora
Ikan Chili Rasbora

Tidak jauh beda dengan style ikan hias aquarium mini yang lain, ukuran badan ikan Chili Rasbora juga kecil. Ikan Chili Rasbora cuma miliki ukuran 4-5 cm. Ciri-ciri dari ikan Chili Rasbora merupakan miliki warna merah jelas dari kelapa sampai ujung ekor. Harga style ikan hias aquarium mini satu ini sekitar Rp 8. 000 per ekor.

5. Ikan Hias Zebra Danio 


Ikan Zebra Danio
Ikan Zebra Danio

Tidak jauh beda dengan ikan neon, style ikan hias aquarium mini satu ini miliki bentuk serta warna yang cantik. Seperti namanya, ciri-ciri dari ikan zebra danio merupakan miliki skema corak garis-garis seperti hewan zebra. Warna dari ikan zebra danio amatlah banyak, serta yang sangat banyak dicari merupakan warna biru serta merah. Harga style ikan hias aquarium mini satu ini sekitar Rp 10. 000 per ekor.

No comments:

Post a Comment